Lowongan Kerja Bentoel Group

PT. Bentoel Internasional Investama, Tbk atau diketahui dengan Bentoel Grup tersebut dengan anak perusahaan yang dinaungunya ialah anggota British American Tobacco Grup, group perusahaan tembakau paling besar ke-2 dalam dunia berdasar pada market share global dengan beberapa brand yang di jual di lebih dari 200 negara. Sekarang ini Bentoel ialah produsen rokok paling besar ke empat di Indonesia dengan market share sebesar 7%. Perusahaan Bentoel menghasilkan serta pasarkan beberapa type produk tembakau seperti rokok kretek mesin, rokok kretek tangan serta rokok mesin putih. Portofolio kami meliputi brand lokal seperti Club Mild, Neo Mild, Tali Jagat, Bintang Buana, Sejati, Star Mild serta Uno Mild dan brand global seperti Dunhill, Lucky Strike, serta Pall Mall. Bentoel mempekerjakan lebih dari 8.000 orang yang menyebar dibagian produksi.

Bentoel Grup mengarahkan dianya menjadi perusahaan tembakau dengan perkembangan terpesat di Indonesia. Agenda Strategic Leadership baru Bentoel Grup sekarang berdasar pada taktik British American Tobacco, yang menyoroti empat pilar akan Perkembangan, Produktifitas, Tanggung Jawab, serta Organisasi Juara. Histori dari Bentoel Grup dimulai pada tahun 1930 saat Ong Hok Liong melakukan industri rokok rumah kepunyaannya yang bernama Strootjes Fabriek Ong Hok Liong. Di akhir tahun 1960-an, Bentoel Grup jadi perusahaan pertama di Indonesia untuk menghasilkan rokok kretek filter buatan mesin serta membungkus kotak rokoknya dengan plastik. Inovasi-inovasi ini lalu jadi standar pada industri tembakau nasional.

Alamat kontak :

PT. Bentoel Internasional Investama Tbk ( Bentoel Grup )
Plaza Bapindo
Citibank Tower 2nd Floor
JI.Jend. Sudirman Kav. 54 – 55
Jakarta 12190
Indonesia
Telp : (+62) 21 526 8388
Fax : (+62) 21 526 8389

Bentoel Grup lewat program rekrutmennya sekarang ini buka lowongan kerja paling baru pada bulan September tahun 2017 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diturunkan ke tiap-tiap posisi atau divisi kerja dalam perusahaan yang tengah membutuhkannya sekarang ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berupaya mencari individu yang sama dengan keperluan perusahaan serta tentu saja sesuai dengan dengan minat serta keinginan dari beberapa pencari kerja sebab karenanya ada jalinan yang baik pada tenaga kerja serta perusahaan akan terbentuk situasi aman di lingkungan perusahaan. Mengenai berikut ini ialah jabatan yang ada pada kesempatan kerja kesempatan ini yang di buka oleh pihak perusahaan dengan kwalifikasi seperti berikut.

Lowongan Kerja Bentoel Grup Paling baru 2018 


Lowongan Bentoel Grup Tempat : 

PRODUCT TECHNICAL TRAINEE (PTT) 

Apakah Itu ?

Produk Technical Trainee (PTT) ialah satu program terstruktur 3 tahun yang didesain untuk meningkatkan lulusan berpotensi dengan standar kelebihan global yang akan pimpin manfaat R&D di hari esok. Program ini tawarkan:

Rintangan Peningkatan lewat penugasan on-the-job dalam manfaat yang spesifik, di dukung oleh coaching serta mentoring, dan kursus kelas dunia dengan periodik
International exposure-untuk tingkatkan wacana usaha serta praktek-praktek terunggul yang global, program ini sangat mungkin beberapa calon dipilih mesti diarahkan dengan team manajemen yang bermacam serta bekerja bersama dengan team daerah pada beberapa proyek
Peluang untuk mengeksplorasi kekuatan calon dipilih membuat ketetapan usaha serta terima akuntabilitas yang hadir lebih awal dengan penuh tanggung jawab

Kriteria Pencari Kerja :


  • Pendidikan min. S1 
  • Datang dari jurusan : 
  • Teknik 
  • MIPA 
  • Sains Terapan 
  • Datang dari kampus terkemuka 
  • IPK min. 3,00 
  • Dapat berbahasa Inggris (baik lisan ataupun tercatat) 
  • Mempunyai potensi berfikir analitis berfikir & jiwa kepemimpinan yang baik 
  • Mobilitas tinggi (baik lokal & internasional) 
  • Bersedia diletakkan di Malang, Jawa Timur 


Tata Langkah Pendaftaran :

Dengan tahu persyaratan serta keperluan rekrutmen yang sudah diterangkan di atas dengan begitu beberapa pencari kerja yang terasa penuhi kriteria mencakup pendidikan, usia, dan lain-lain serta memang terasa tertarik dengan lowongan kerja paling baru Bentoel Grup pada bulan September 2017 di atas, sebaiknya secepat-cepatnya untuk lengkapi serta membuat berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar kisah hidup, FC ijazah serta transkrip serta pelengkap yang lain seperti Photo paling baru pelamar, untuk mendaftarkan serta ikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang disebut, di kirim lewat prosedur yang diputuskan oleh perusahaan yakni lewat EMAIL alamat :

recruitment_Indonesia@bat.com

sumber : http://upkk.ub.ac.id/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lowongan Kerja Bank Nagari

Lowongan Kerja BUMN PT Bukit Asam